Urat Perjalanan  

• Rakyat Jelata


Hi all, tentang diriku tak ada yang pantas diceritakan sebenarnya. Seperti kata limbad anak muda sekarang: I'm just an ordinary boy. Jejaka bulukan biasa sebiasanya jejaka yang sedang berusaha menggapai rambutan tetangga mimpi.

Kalau kata Pravs J:
never explain yourself to anyone. Because the person who likes you doesn't need it. And the person who dislike you won't believe it.
Ya. Jangan pernah beberkan jatidirimu pada orang lain. Karena orang yang menyukaimu tidak memerlukannya. Dan orang yang tidak menyukaimu tidak akan mempercayainya.

Sorry, Pravs. I disagree with you for this.

Well, aku hanya seorang pendekar manusia yang sedang gigih-gigihnya merampok ilmu di Hongkong sebuah SMK di Padaherang. What! Gak tau Padaherang?! Wogh! What a remote spot!

Oke. jangan kayak orang susah deh. Paman Google senantiasa membantumu menemukan harta karun apa saja.

Itu saja.


This entry was posted on Saturday, June 27, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

5 comments

Cukup menarik juga blog anda! Menurut saya masih ada yang kurang, yaitu: Coba tambahkan file seperti video,link tambahan/gadget,foto anda sendiri,dll.Saya juga merampok ilmu di sebuah SMK di Padaherang. THANKS

wAh hBat kaMu eung... blognya bisa sBagus iTu...

Anonymous  

Yat,.tar klw d kmpung,ak ajarin ngeblog ya..